ooming poker mendahului peluncuran YouTube pada tahun 2005 tetapi sejak platform video tersebut berhasil mencengkeram dunia, permainan poker memiliki tempat yang menonjol. Tetapi sementara World Series of Poker, Late Night Poker, dan pertunjukan klasik lainnya mendominasi beberapa video pertama yang muncul di saluran multimedia tersebut, akhir-akhir ini, video poker didominasi dan disajikan oleh pemain poker sendiri.

Akan sulit untuk membantah bahwa Joey Ingram adalah raja format saat ini. Seorang pemain poker pertama, dan yang bagus dalam hal itu, Ingram telah tumbuh menjadi kepribadian besar sambil terus menabrak permainan Pot Limit Omaha favoritnya setiap kali ia dihadirkan dengan permainan yang bagus.

Joey Ingram dan poker berjalan bersama seperti taruhan-c dan flip, seperti Mike Matusow dan tombol bisu. Apakah Anda menonton podcast Joey Ingram atau hanya tahu ‘Chicago Joey’ sebagai orang di balik video investigasi poker terbaru yang menargetkan bukti dalam skandal Mike Postle, dapat dipastikan bahwa Anda tahu siapa Joe Ingram dan kontribusinya terhadap poker.

Luar biasa untuk dicatat bahwa Ingram telah membuat video YouTube selama 10 tahun sekarang. Saat itu, tentu saja, Amerika Serikat masih merupakan negara di mana siapa pun di negara bagian mana pun dapat mengunduh klien poker dan memuat lusinan meja poker. Faktanya, itulah yang dilakukan Joey Ingram, seperti yang ditunjukkan oleh video pertamanya. Ingram, seperti biasa, menjadi besar. Dia menyatakan dirinya akan membuat rekor, yang paling banyak dimainkan di PokerStars dalam 24 jam.

Perlahan tapi pasti, konten Ingram telah berubah selama bertahun-tahun. Dari video teaser hingga sesi panjang, Ingram sebagian besar menyempurnakan pekerjaannya menjadi target waktu sekitar 30 menit. Sementara ini dulunya terbatas pada poker, Ingram bercabang bertahun-tahun yang lalu, dan mengubah gayanya menjadi olahraga lain juga.

Salah satu contohnya adalah video Ingram yang paling sukses sepanjang masa. Dengan lebih dari 110.000 pelanggan, Anda mungkin berharap setiap dari mereka untuk menonton video terbaru. Tapi yang ini lebih jauh … lebih jauh. Bukan satu juta, bukan dua juta, tetapi 20 juta penayangan yang luar biasa telah mengalir ke video Joey Ingram tentang pertarungan yang terjadi setelah pertarungan UFC 229 Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov.

Dengan boneka jagung McGregor, Dillon Danis yang memprovokasi atau diserang oleh sepupu Nurmagomedov, semua terjadi, dengan puluhan orang di sekitar Octagon dan rekaman video yang sulit diambil untuk melihat bagaimana itu terjadi. Sulit, yaitu, kecuali Anda Joey Ingram, yang melakukan ‘menyelam dalam-dalam’ dan sampai ke dasar misteri.

Tuduhan pelanggaran Mike Postle di Stones Gambling Hall mengambil alih dunia poker pada tahun 2019, dan tepat di depan penyelidikan adalah Joey Ingram, a.k.a.. Papi ’ketika Remko Rinkema dan Brent Hanks dibahas dalam Poker Central Podcast.

Investigasi Ingram terhadap dugaan kecurangan Postle tidak hanya mengangkat profil kasus ke tingkat viral tetapi juga benar-benar membawa kredibilitas industri poker dalam hal memandang dirinya sendiri dan memanggil pemain yang berpotensi tidak jujur. Inilah salah satu contoh bagaimana Ingram mendalam melihat kasus ini.

Dan jika Anda mencari beberapa konten ringan yang menampilkan Papi, periksa Major Wager on PokerGO yang menampilkan Samantha Abernathy, Antonio Esfandiari, dan Daniel Negreanu yang diselenggarakan oleh Joey Ingram.